Yuk Intip Coba Menangkan Pasar AkzoNobel Rilis Harga Lebih Terjangkau

Pasar cat di Indonesia cukup ramai. Pemainnya banyak, baik produsen lokal atau brand luar. Dulux Calytax brand AkzoNobel, mengupayakan menjadi pemenang pasar dengan menghasilkan pembaharuan produk yang selaraskan dengan hasrat pembeli.

Perusahaan asal Belanda AkzoNobel mengeluarkan Dulux Catylac Glow di Penang Bistro Jakarta (12/10/2017). Pembaharuan produk baru ini dijelaskan Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia, adalah hasil analisis pembeli yang dijalankan perusahaan di bawah AkzoNobel yang mengatur produk cat dekoratif. “Analisis pembeli memberikan kalau banyak yang mengidamkan hasil akhir cat bersinar,tetapi juga dapat terjangkau,” tukasnya.

Tidak hanya itu, pembeli pula mengidamkan produk yang merepresentasikan perolehan hidupnya, terlebih beberapa ibu jadi pengambil ketentuan pembelian dalam keluarga. Oleh karena itu produk Dulux Catylac Glow didatangkan, untuk menjawab penemuan analisis itu. Jun mengimbuhkan tiap prodik yang dihadilkan AkzoNobel selamanya mengutamakan pembaharuan yang sesuai sama keperluan pembeli Indonesia sekarang.

cat dulux

Anastasia Tirtabudi, Head of Merek and Consumer Pemasaran AkzoNobel, mengimbuhkan jadi pengambil ketentuan pokok keluarga, beberapa ibu yang disurvei nyatanya belum terasa tempat tinggalnya belum memberikan perolehan hidupnya. “Hasil analisis memberikan dua dari lima terasa tempat tinggalnya belum merepresentasikan kemajuan mereka jadi ibu yang progresif. Meski sebenarnya dari survey yang sama, 83 prosen beberapa ibu itu adalah ibu yang selamanya pingin maju atau progresif,” tukasnya.

Dengan technologi cromabright glow, AkzoNobel coba menjadi pemenang pasar cat interior dengan produk baru yang bertambah bersinar. “Dulux Catylac Glow ini adalah brand pertama yang punya dampak kilau pada harga dapat terjangkau, lantaran normalnya cat semacam harga lumayan tinggi. Meskipun begitu kwalitas konsisten dijaga sama dengan obyek pasar Dulux,” tegas Anastasia.

Dia mengimbuhkan sampai kini Dulux diketahui dengan jenis cat matte (tak berkilau), produk baru dengan beberapa ratus warna yang udah disediakan ini didambakan dapat memberikannya pilihan lebih bagus buat pembeli. Sayang Anastasia malas mengatakan obyek kenaikan pemasaran dengan hadirnya produk ini. “Kami perusahaan global, angka pasar di Indonesia tak dapat kami katakan, kalaupun angka pemasaran AkzoNobel dapat disaksikan di blog kami,” tangkisnya menghindari.

READ  Harga Paling Murah Tangki Penampung Air di Batam Segini Loh

Untuk produk barunya ini, Dulux gunakan Zaskia Adya Mecca jadi spokeperson. Dipilihnya istri Hanung Bramantyo jadi spokeperson, menurut Anastasia, lantaran ia pribadi wanita serta ibu progresif, tidak cuman profesi di dunia selingan serta punya usaha yang bagus, perhatian Kia–sapaan aktris ini–pada keluarga pula jadi pemikiran, sesuai sama obyek yang pingin dijangkau Dulux Catylac. Anastasia sebutkan, untuk kaleng 4,5 kg harga Dulux Catylac Glow Rp 130 ribu, bertambah rendah dibandingkan brand lain yang harga umumnya di atas Rp 200 ribu untuk jenis yang sama.

harga cat catylac

“Saya sering berbuat melakukan renovasi rumah satu tahun sekali, dapat meningkatkan ruangan atau cuman menukar cat. Rumah itu semacam perjalanan, ikuti keadaan kita. Diawalnya nikah, rumah saya seperti industrial, tak gunakan ubin cuma gunakan semen. Saat ini rumah saya dengan rancangan mural, saya banyak main dengan cat,” papar Zaskia. Dia menyatakan selamanya gunakan cat Dulux sewaktu mengecat rumah serta tiap-tiap ruangan gunakan warna tidak serupa. “Saya selamanya bikin rumah idaman buat keluarga. Maka itu beberapa anak serta suami tidaklah terlalu sukai lama di hotel malah senang dalam rumah,” tangkisnya.