Penjualan cat Avian Capai 17 T Loh

Keadaan usaha property yang gak demikian menceriakan pada tahun 2017 ini, rupanya gak memberikannya efek yang relevan pada usaha cat, untuk satu diantaranya elemen dalam pembangunan property. Antara lainnya merupakan perusahaan cat Avian Brands yang menyatakan produknya tetap masih laris.

Menurut Vice President Avian Brands Ruslan Tanoko, ini dipicu peran paling tinggi datang dari pengecatan rumah existing bukan rumah baru. “Jadi walaupun pasar property sedang drop, tidak ada dampak apa-apa buat kami. Lantaran kami memang tidak mematok rumah baru,” ujarnya di Surabaya, Selasa (3/10).

harga cat mowilex
Produsen cat Avian dapat masuk bursa saham
Budaya orang Indonesia penyuka merapikan lagi tempat tinggalnya, terhitung mengecat lagi di perayaan-perayaan khusus seperti lebaran, jadi obyek pokok Avian. Tahun ini pemesanan cat menggapai 200.000 ton, naik dibanding tahun yang lalu sekitar 150.000 ton. Sesaat pemasaran menggapai Rp 17 triliun tahun ini.

harga cat avian

Ruslan menambahkan, sekarang 100% pasar produknya cuma dipasarkan dalam negeri. Menurutnya, pasar export masih berasa berat dengan standard yang tidak sama. “Tidak hanya itu, dengan keadaan sekarang kami percaya diri pasar Indonesia masih berubah,” tangkisnya.

READ  Panduan Lengkap Membuat Patio atau Teras Rumah