Pelapis Kamar Mandi Bebas Bocor dan Rembes!

Kamar mandi berubah menjadi sisi penting dari rumah kita.

Beragam pekerjaan kita kerjakan di kamar mandi, dimulai dengan mandi, buang air, merias diri, bahkan mendapati ide di kamar mandi, kan?

Nah, biar pekerjaan kita di kamar mandi kian nyaman, jadi kita butuh menegaskan kalau kamar mandi tidak bocor serta rembes dengan tehnik ini.

Simaklah : Aquaproof

Mengontrol Kebersihan Kamar Mandi

Kamar mandi dapat berubah menjadi sumber penyakit kalau kita tidak mengontrol kebersihannya.

Membersihkan kamar mandi sampai ke celah-celah keramik namun juga gunakan cairan pencuci yang tidaklah terlalu keras biar tidak menghancurkan sisi kamar mandi.

Tidak hanya itu, simak pula aliran udara biar kamar mandi tidak lembap.

Cek Sisi Kamar Mandi Lewat cara Periodik

Kalau mendapati sisi kamar mandi yang retak, pecah, maupun karat, lekas handel, ya.

Meskipun rasa-rasanya seperti soal kecil, tapi dapat jadi tragedi kalau kita diamkan.

Contoh-contohnya, seperti kamar mandi di lantai 2 yang rembes sampai ke area lantai bawah membuat lembap tempat kurang lebih serta mengakibatkan bintik sisa rembes.

Pakai Pelapis Anti Bocor

Artikel Terkait : cat no drop

Rata-rata pelapis anti bocor dipraktekkan di atap serta pada dinding luar rumah untuk memprediksi bocor serta rembes sebab hujan.

Tapi, untuk kamar mandi serta ruangan basah yang lain, kita dapat gunakan bahan pelapis anti bocor yang memiliki bahan semen seperti Aquagard.

Produk dari Aquaproof ini diformulasi teristimewa terbagi dalam dua elemen yaitu elemen bubuk dengan bahan basic gabungan semen serta elemen cair dengan bahan basic emulsi polimer sintetis.

Aquagard dengan tehnologi flexible cementitious sangatlah sesuai dipraktekkan di ruangan kamar mandi sebab kedap air, fleksibel, daya lekat tinggi, bertahan lama, serta kuat.

Pengaplikasian Aquagard baiknya dijalankan mulai sejak kali pertama mendirikan rumah.

Tenang, kalau terlanjur alami soal rembes serta bocor, kita konsisten bisa mempraktikkan waterproofing sama dengan cara pelaksanaan jalan keluar kamar mandi berikut di bawah ini.

Pelapisan Primer (Super Cement + Semen)

READ  Desain Teras Rumah Menggunakan Batu Alam

Gabungan Super Cement serta semen sebagai paduan yang pas jadi primer.

Tidak cuman berperan tutup pori-pori pada plasteran, gabungan itu bisa juga menaikkan daya lekat ke substrat serta mengikat partikel kecil yang tetap ketinggalan.

Teknik pemanfaatannya, pertama membersihkan permukaan yang dapat dilapis primer dari lumut, jamur, tersisa semen serta kotoran yang lain.

Lantas, campurlah Super Cement serta semen jadi primer dengan perbandingan volume 1:1⅟4 serta aduk sampai rata.

Terapkan primer Super Cement serta semen dengan gunakan kuas atau rol.

Pelapisan Pelapis Anti Bocor Aquagard

Aquagard dengan FCT (Flexible Cementitious Technology) sebagai pelapis kedap air memiliki bahan semen fleksibel yang sesuai diperlukan untuk ruangan terendam air seperti kamar mandi, kolam renang, cor beton, serta yang lain.

Teknik pemanfaatannya, campurlah elemen bubuk serta elemen cair Aquagard, aduk sampai rata.

Selanjutnya, terapkan Aquagard susunan pertama gunakan kuas, rol, atau spray.

Di sisi sambungan serta ruangan yang riskan gerakan, pakai Aquaproof Polyester Mesh.

Sehabis susunan pertama Aquagard kering, lapiskan kembali lagi Aquagard, kalau sangat mungkin menyilang dari susunan pertama.