Langkah-Langkah Pasang Katup dan Rel Shower Mixer

Jika Anda memiliki sistem pengumpanan gravitasi (dengan silinder air panas dan tangki penyimpanan air dingin di loteng Anda), Anda memiliki sebagian besar opsi. Anda bisa pergi untuk mandi mixer dengan atau tanpa pompa, pancuran listrik atau pancuran listrik.

Jika Anda memiliki boiler kombinasi atau air dingin Anda langsung keluar dari listrik, pilihan Anda adalah shower mixer atau shower listrikIni karena combi boiler atau pasokan listrik tidak memungkinkan Anda untuk memperbaiki pompa.

Cobalah dan atur rel Anda cukup tinggi untuk orang tertinggi di rumah Anda – tetapi tidak terlalu rendah sehingga kepala pancuran Anda menggantung kurang dari 25mm dari tingkat tumpahan baki pancuran, bak mandi atau baskom terdekat. Jika terlalu rendah, air bekas mungkin kembali ke persediaan rumah tangga Anda.

Langkah 1
Mulailah dengan menyegel lubang di sekitar setiap pipa saluran masuk dengan segel silikon sanitasi. Nyalakan keran panas dan dingin untuk menyiram pipa. Kemudian, sebelum Anda memasang trim pipa Anda, pasang coupler pada setiap pipa dan paskan katup mixer termostatik menggunakan spanner yang bisa disesuaikan. Nyalakan air panas dan dingin untuk memeriksa kebocoran. Jika semuanya kedap air, Anda dapat melepas mixer, pasang trim pipa chrome, dan pasang kembali valve mixer.

Baca juga: harga paku

Langkah 2
Pasangkan tuas dan pegangan ke rel slider. Kemudian letakkan braket di ujung rel dan tandai posisi lubang pemasangan untuk braket terendah.

Langkah 3
Pertama, gunakan detektor elektronik untuk memeriksa dengan hati-hati bahwa tidak ada pipa atau kabel tersembunyi. Lalu bor di tempat Anda menandai posisi braket bawah. Masukkan steker dinding dan peras tempat sabun silikon sanitasi ke dalamnya.

Langkah 4
Lepaskan rel slider dari braket dan pasang braket bawah ke lubang bawah, menggunakan sekrup yang disediakan. Untuk menemukan posisi lubang pemasangan atas, pasang kembali rel ke braket bawah dan pasang braket pemasangan lainnya di atas rel. Gunakan level roh untuk mengeceknya secara vertikal, dan tandai lubang pemasangan atas di dinding.

READ  Mendesain Taman Rumah untuk Bersantai Bersama Keluarga

Langkah 5
Lepaskan rel, dan bor dan pasang tembok seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Kemudian pasang braket atas dengan rel di tempatnya. Akhirnya, paskan penutup braket ke kurung atas dan bawah.