Kamu Harus Tahu Cara Memilih Lantai Marmer agar Tetap Mewah dan Merawatnya

Marmer sebagai satu diantaranya batu alam yang paling digandrungi serta ternama dalam area kosntruksi. Lantaran, marmer membuat kesan-kesan lux pada satu area.

Rata-rata corak marmer dipakai buat lantai sampai dinding. Tapi saat menyeleksi bebatuan itu mesti teliti jangan pernah salah menunjuk.

Simak Juga : harga marmer
Merilis dari Koran Sindo, Jakarta, Kamis (13/8/2020), berikut diterangkan sejumlah tehnik menunjuk marmer:

1. Mengusahakan agar beli marmer dari struktur yang wajar, bukan produksi tangan. Lantaran, tiap marmer punyai struktur yang berlainan.

Masalah ini berlangsung karena marmer dibuat dari pengendapan tanah yang berusia beberapa ribu tahun maka dari itu sukar buat mengimbanginya.

Baca Pula: 3 Model Tanaman yang Cook buat Rumah Minimalis

2. Marmer import punyai pori-pori yang lebih meeting dibanding marmer lokal. Teknik amat simple buat ketahui pori-pori marmer itu meeting atau mungkin tidak, cukup siramkan air di sisi atas marmer.

Kalau tinggalkan sisa basah meskipun sudah dilap dengan kain kering, bermakna pori-pori marmer itu besar.

3. Kandung marmer yang bagus yaitu mineral, zat besi serta kapurnya mesti setimbang. Rata-rata buat produsen yang sudah punyai merek khusus berani mengerjakan tes tehnis pada produknya.

Baca Juga : keramik untuk tangga

4. Marmer butuh perawatan teristimewa biar nampak berkilau tidak ada menghancurkan warna aslinya. Baiknya membersihkan marmer dengan cairan pencuci yang terdapat sifat netral biar tak menghancurkan permukaan lantai serta otensitas berwarna.

5. Jangan pakai marmer buat sisi rumah yang kerap terserang hujan serta panas. Lantaran kandung garam serta senyawa yang lain ada di air hujan dapat bikin warna marmer jadi keruh buat mengontrol berwarna, pakai obat pel buat marmer.

READ  Jangan Lewatkan Upaya Pemerintah Libatkan 111 111 Ribu Pekerja Pada Program Padat Karya Bedah Rumah