Supaya Semakin Cantik, Coba Terapkan Pembatas Taman Ini

Ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya taman terlihat lebih cantik, salah satunya adalah dengan menyesuaikan bentuk pembatas taman. Berikut referensi pembatas taman yang bisa Anda jadikan ide menarik untuk taman cantik Anda.

Pagar piket mini
Untuk halaman rumput yang menggemaskan tetapi efektif, tidak terlihat lagi dari panel pagar mini kami. Pedesaan, retro, dan mudah dipasang, ada banyak bahan kayu untuk dipilih artinya Anda dapat memilih warna, kekuatan, dan menyelesaikan sendiri. Gaya cottage tidak pernah kehilangan pesonanya, sehingga Anda akan memiliki desain yang dapat Anda nikmati untuk tahun-tahun mendatang. Cukup mendorong paku kayu di setiap ujung ke tanah, mundur dan nikmatilah!

Bangku taman merayap


Apakah ada yang lebih santai daripada bisa duduk dan menatap kebun Anda? Semakin banyak batas taman yang menganut gagasan fungsionalitas, jadi mengapa tidak naik ke kapal dan menjadikan perbatasan Anda dua kali lipat sebagai kursi dengan bangku tepi? Itu tidak bisa lebih sederhana Anda hanya perlu memulai dengan balok kayu solid di sekeliling tepinya. Dari sana, tinggalkan ruang untuk duduk dan mungkin satu atau dua bantal dan Anda punya ruang indah untuk menghabiskan beberapa jam.

Artike lain untuk Anda: cara menghitung luas bangunan

Pagar kawat dekoratif
Jika Anda ingin menambahkan sedikit gaya klasik ke batas halaman Anda, tidak perlu mencari lagi. Jaga agar taman Anda terlihat rapi dan rapi dengan pagar kawat dekoratif bergaya Victoria, melengkung dalam desain yang menarik dengan sentuhan akhir yang mengkilap. Minimalis dan tidak terawat, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin melindungi bunga dan sayuran tanpa menghalangi terlalu banyak cahaya atau terlalu banyak ruang pada saat bersamaan.

Botol kaca berbatasan
Mencari ide merayap taman murah? Rangkullah sisi lingkungan Anda dengan mengarahkan kembali botol anggur, air, atau jus buah kosong Anda ke tepi botol kaca yang sederhana namun bergaya. Untuk memberi diri Anda kedalaman tanah yang cukup, Anda harus menggali jalur yang sesuai di sepanjang batas taman Anda, dan mungkin Anda perlu sedikit waktu untuk mengumpulkan cukup banyak, tetapi fitur yang menarik perhatian seperti ini patut ditunggu terutama ketika matahari mulai terbenam. di luar!

READ  DLH Aceh Tamiang Manfaatkan Sampah Plastik Menjadi BBM dan Paving Block

Merayap hidup
Siapa bilang halaman Anda harus berakhir di ujung? Temukan keajaiban merayap hidup, dengan perbatasan bebas mengalir yang terbuat dari tanaman seperti rosemary, thyme atau rumput hias. Sekarang, Anda dapat menikmati taman hijau sejauh mata memandang. Plus, jika Anda ingin menikmati taman sepanjang tahun mengapa tidak mencampur tanaman Anda antara hijau dan musiman? Dengan begitu, Anda selalu mendapat lapisan tanaman hijau yang semakin baik di musim panas!