Graha Bangunan Hadirkan Vinyl Motif Kayu , Rumah Terasa Lebih Alami

Lantai rumah sebagai salah satunya dari sejumlah unsur penyusun arsitektur bangunan. Kehadirannya mutlak serta prinsipil sehingga bisa membuat Identitas serta sifat dari suatu rumah atau bangunan.

Waktu berpuluh-puluh tahun lama waktunya, keramik jadi unggulan percantik lantai rumah. Saat ini di abad kekinian, banyak pembaharuan untuk bikin cantik lantai rumah lantas lagi banyak muncul. Antara lainnya merupakan karpet lantai vinyl.

Baca Juga : harga lantai kayu

Bercakap karpet lantai vinyl, satu diantaranya yang saat ini tengah banyak dicari orang merupakan produk JB Vinyl punya motif kayu. Buat Anda yang bertempat tinggal di Blitar, tidak butuh jauh berangkat ke Malang atau Surabaya, lantaran LG Glousy saat ini udah ada di Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan terkomplet di Blitar.

“JB Vinyl ini merupakan vinyl punya motif kayu. Penempatannya tidak ada semen, terpasang dengan lem rajawali. Serta memiliki bahan partikel teristimewa lantai maka dari itu hampir seperti kayu sebenarnya,” papar Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Jumat (29/11/2019).

Artikel Terkait : Hebel
Diterangkan Marga, material yang dipakai di lantai vinyl (JB Vinyl) punyai daya lentur yang tinggi. Vinyl tak kan patah meskipun dilipat serta dikasih beban yang paling berat sekalinya. Susunan yang terdapat di lantai vinyl (JB Vinyl) bikin lantai vinyl Anda jadi kuat membatasi benda jatuh maupun guratan dibanding material yang lain.

JB Vinyl ditetapkan aman untuk kesehatan. JB Vinyl gunakan material PVC (vinyl poly carbonate) bermutu tinggi yang bisa teresap dingin yang dipantulkan lantai maka dari itu bisa mengontrol injakan anda. “Kerap ada kegelisahan temperatur dingin yang muncul dari lantai bisa mempengaruhi kesehatan. JB Vinyl ini bisa mengontrol suhu secara baik maka dari itu aman untuk kesehatan,” tukasnya.

Tidak cuman aman untuk kesehatan, Anda cukup hanya gunakan sapu serta kain pel untuk bersihkan lantai vinyl (JB Vinyl). Susunan di permukaan lantai vinyl ini udah direncanakan biar tidak simpel berdebu. Saat ini Anda tidak usah takut persoalan dalam membersihkannya.

READ  Mengenal Lebih Dekat Papan Fiber Semen Pengganti Bata

JB Vinyl pula punyai susunan warna yang paling kuat. Warna JB Vinyl terjamin serta bisa terbuktikan lebih tahan lama dibanding dengan produk vinyl lain untuk memberi bukti.

“Lantai Vinyl (JB Vinyl) ini bisa ditempatkan di semuanya tempat Anda. Corak JB Vinyl memungkinnya kombinasi yang prima di antara lantai, dinding, serta interior rumah Anda. JB Vinyl bukan sekedar bisa terpasang di lantai, tapi pada dinding tempat serta di perabot yang bisa membuat kemegahan tempat Anda,” tutur Marga.

Harga JB Vinyl ini cukup dapat terjangkau. Tahun akhir ini Graha Bangunan menganakemaskan konsumen di harga teristimewa pembelian. Harga JB Vinyl mulai Rp 475.000/box serta Rp 153.226/m2. “Teristimewa konsumen yang punyai kartu peserta Graha Bangunan mendapatkan disc. 2%. Serta harus dimengerti, sekarang Graha Bangunan tengah promosi hot sale, selesai 30 November 2019. Sehabis promosi hot sale, harga ekslusif untuk JB Vinyl ini terus bertindak sebagai persembahan terpilih kami terhadap konsumen,” tangkisnya.

Ketarik dengan produk ini? Lekas saja ada langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk serta promosi Graha Bangunan bisa juga disaksikan di blog www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan pula layani pesan antar, baik dalam serta luar Blitar. Info lebih dalam, dapat mengabari call center di nomor telpon 082220003588.

Graha Bangunan pula memberinya banyak kelapangan buat konsumen. Pembelian produk juga dapat lewat credit. Bekerja bersama-sama dengan Home Credit, Graha Bangunan merajut kolaborasi pembiayaan untuk konsumen setianya.

Graha Bangunan punyai gedung supermarket yang demikian luas bikin pembeli yang ada jadi lega belanja semua kepentingan.Salah satunya berbelanja keramik lantai serta dinding, cat serta kelengkapannya, gembok kunci handle pintu serta accessories, perabotan pertukangan, kloset serta bak mandi, kran air, lampu serta elektrik, pintu serta jendela, beberapa bahan bangunan serta perabotan rumah tangga.