Empat Pilihan Layar TV Android Philips

Philips kembali lagi melaunching TV Android teranyar 4K UHD LED 8200 Series. Serie 8200 ada dalam empat ukuran monitor, adalah 50 inch, 55 inch, 65 Inch, serta TV flagship dengan bentang monitor 70 Inch, adalah PUT8215. Dengan bekal rancangan yang yang ramping, TV LED ini dapat mengganti kesenangan rumah pembeli dengan visual tiga dimensi serta suara yang mengagumkan, ditambah spek pemakaian terunggul untuk menegaskan pemakaian yang semakin simpel untuk pembeli.

Baca Juga :closet duduk

Untuk mengoptimalkan monitor 4K LED yang diusung, Seri 8200 ditambahkan dengan teknlogi P5 Perfect Picture Engine, mendatangkan pengalaman visual yang belum sempat ada awal kalinya, didesain prima, sesuai untuk lihat beragam video apa saja. Terperincinya yang semakin dalam, sama warna alami, ditambah Kontras yang sangatlah tajam maka dari itu pemirsa dapat merasai tiap detil, serta gerakannya yang sangatlah halus, maka dari itu kamu tak akan kehilangan pandangan pada bola, tak perduli berapa cepat permainannya. Gak itu saja, P5 Perfect Picture Engine dibantu oleh kemodernan Dolby Vision, menegaskan pembeli dapat nikmati semua kontras, kecerahan, serta warna yang sama seperti aslinya.

TV Philips didesain teristimewa untuk mendapati hasil maksimum dari pola video HDR10 + teranyar. High Dynamic Range Plus mengganti kesenangan di dalam rumah dengan penambahan pada kontras serta warna, lantaran tingkatnya sesuai untuk memberikannya gambar terunggul, dari frame ke frame.

Seri 8200 ditambahkan dengan suara sangatlah jernih, ditambah audio yang imbang dari speaker full-range, sangat mungkin pemirsa dengar tiap kata, dalam tiap adegan, untuk diskusi yang tajam, jelas, serta resiko menarik. Technologi Dolby Atmos semakin jauh menegaskan suara yang luas dengan kejernihan, detil, serta kedalaman. Speaker full range 10W twin siapkan daya output 20 watt untuk penuhi tempat dengan suara, tidak hanya itu ditambah spek serta optical digital audio out untuk speaker external.

Simak Juga : harga lampu LED Philips

Dengan terhubungsi ke internet, pemakai bisa lihat semua launching film baru serta episode serial teranyar, lihat film, TV, musik, penerapan, serta game tdk ada akhir lewat cara online. Melebihi program TV tradisionil dengan Google Play Store serta Galeri Penerapan Philips. Dengan TV Android Philips, antarmuka yang pasti serta intuitif bawa Anda langsung ke kontent yang Anda senangi, baik itu Amazon, YouTube, Netflix, atau apapun acara pujaan.

READ  Jangan Lewatkan Kebutuhan Reinforced Concrete Indonesia

Tidak hanya itu, pemakai tidak usah cari remote atau serta tinggalkan sofa, lantaran Google Asisten kian membantu pemakai mengendalikan TV dengan suara. Pingin bermain game, lihat Netflix, atau cari kontent serta penerapan di Google Play Store? Cukup kasih tahu TV Anda. Kamu serta bisa mengendalikan feature Smart Home yang lain yang sesuai dengan Google Asisten. Cukup memberikannya perintah untuk meredupkan lampu serta menyetel AC atau termostat yang pas untuk lihat film malam yang prima.

TV Philips 8200 series ada di semua distributor sah TV Philips serta MSRP, mengenai detil harga, 50″ PUT8215 dengan harga 1.099 SGD, 55″ PUT8215 dengan harga 1.299 SGD, 65 ” PUT8215 dengan harga 1.899 SGD, dan70″ PUT8215 dengan harga 2.699 SGD.