Depo Bahan Bangunan Paling Besar Dan Lengkap Di Cilegon

Terlalu banyak pembangunan di Kota Cilegon membuat Artha Bangunan, supermarket bahan bangunan terlengkap dan terbesar membuka cabang ke Kota Baja yang sebelumnya hanya di Kota Serang.

Proses peresmian dilakukan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Ciligon, Edi Aryadi dan Komisaris Utama Artha Bangunan, Wingky Susanto. Cabang yang berlokasi di Jalan Temu Putih, Taman baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Dengan dibukanya supermarket bahan bangunan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Cilegon mendapatkan beragam produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga,” kata Edi dalam sambutan grand opening di lingkungan Citangkil, Kota Cilegon.

Ia berharap, dengan di bukanya cabang Artha Bangunan di Cilegon dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan, perekonomian dan bisa mengurangi jumlah pengangguran di Cilegon.

“Saya minta ada promosi dan diskonnya yang besar. Sumber daya manusianya, pekerjanya bukan dari mana-mana. Tenaga kerja lokalnya terserap,” ujar Edy.

Komisaris Artha Bangunan Wingky Susanto mengatakan, konsep yang ada di Artha Bangunan menggunakan one stop shopping, dimana akan memiliki suasana bersih dan nyaman, bahkan lengkap dengan fasilitas sekaligus pelayanan yang terbaik.

“Ini yang kedua, sebelumnya di Kota Serang. Kami ingin memberikan bahan bangunan yang sangat lengkap dan barang berkualitas dengan harga murah,” kata Wingky.

Ia juga memberikan janji, kalau sepanjang tahun ini akan memberikan promo, baik itu diskon maupun memberikan hadiah kepada pengunjung.

“Sepanjang tahun ini, kami ada promo, promo Imlek, promo Idul Fitri, promo Natal. Demi memuaskan masyarakat yang ingin berbelanja di kami,” ujarnya.

READ  Simaklah Model Wallpaper untuk Ruang Makan